Entri Populer

Jumat, 18 Januari 2013

2 cinta yang berbeda

perjalanan telah terjalin selama hampir dua tahun lebih aku bersamanya. awalnya aku sudah merasa yakin bahwa dia adalah yang terbaik sebagai calon imamku. namun seiring berjalanya waktu aku menemui keraguan akan masa depanku bersamanya. sosok laki -laki yang pasrah dengan takdir. padahal aku telah berulangkali menasihatinya untuk segera menyelesaikan sekripsi atau mencari kerja untuk sekedar untuk mengisi waktu luang. tak ada satupun saranku yang dia lakukan, satu smesterpun di biarkan terlewati dengan sia-sia, hari-harinya dia isi dengan nongkrong di parkiran dengan bermain karambol.miris hatiku melihatnya, masa depan seperti apa yang akan kuraih bersamanya jika dia seperti itu. di sisi yang lain aku berjumapa dengan sosok laki-laki yang mau belajar an berkerja keras, motivasi untuk terus move on, tipe laki-laki yang aku cari ada pada sosok dirinya. namun semua tak semulus yang ku bayangkan karena dengan sosok ini aku tak mendapatkan restu dengan alasan pendiddikan kami tak sepadan. sunggu aku merasakan dilema yang begitu besar. ..adakah saran atau petuah yang dapat memberiku pencerahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar